10 Okt 2012

Pisah Sambut Kepala Puskesmas Bengkuring


Selasa (2/10) UPTD Puskesmas Bengkuring menyelenggarakan Acara “Pisah Sambut Kepala Puskesmas Bengkuring yang lama drg.Deasy Evriyani dan Kepala Puskesmas yang baru dr.Fitriany Madjid".

Acara ini dilangsungkan di halaman UPTD Puskesmas Bengkuring dengan dihadiri oleh Camat Samarinda Utara, Lurah Sempaja Utara, Lurah Sempaja Selatan, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Kepala Puskesmas Sempaja, Ketua Forum Komunikasi Kader Posyandu, Ketua Kelurahan Siaga Sempaja Utara, semua staf Puskesmas Bengkuring dan Kader Posyandu, Guru sekolah, Ketua RT di wilayah kerja Puskesmas Bengkuring.

Suasana haru jadi terasa ketika Kepala Puskesmas lama drg.Deasy Evriyani menyampaikan sambutan dan kata-kata perpisahan. "Selama ini, Puskesmas Bengkuring sudah saya anggap sebagai rumah kedua saya. Yang didalamnya ada saudara-saudara saya, anak-anak saya, adik-adik saya, kakak-kakak saya ..." ucap beliau. "Semua kenangan di sini, menjadi kesan yang sulit untuk dilupakan", kenangnya yang sudah menjadi Kepala Puskesmas Bengkuring lebih dari 3 tahun ini. Dan selama kepemimpinan beliau sudah banyak menorehkan prestasi dalam memajukan Puskesmas Bengkuring melalui ide-ide serta inovasi dalam pengembangan program untuk menyehatkan masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Bengkuring.

Suasana haru terus berlanjut ketika Kepala Puskesmas Bengkuring yang baru dr.Fitriany Madjid menyampaikan sambutannya. "Sulit rasanya, jika harus menyamai prestasi yang telah dicapai Kepala Puskesmas yang lama. Saya bukan orang terbaik yang ada diantara kita, tapi saya yakin, semangat dan suasana kekeluargaan yang telah terbangun selama ini akan menjadikan pemicu untuk berbuat lebih baik. Maka jika ada kebaikan dalam amanah yang saya emban nanti, dukunglah bersama. Dan jika ada kekurangan, jangan segan-segan untuk menegur dan mengkritik." demikian sambutan beliau.

Selanjutnya drg.Rustam selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Samarinda menyampaikan sambutannya. Beliau mengatakan bahwa mutasi dalam suatu instansi merupakan hal yang biasa, yang bisa terjadi kapan saja. Tapi memang berat untuk melepaskan staf dengan kinerja yang bagus dan kepada staf di Puskesmas Bengkuring beserta stakeholder di wilayah kerja Puskesmas Bengkuring agar sama-sama mendukung kegiatan dan program di Puskesmas di bawah kepemimpinan Kepala Puskesmas yang baru.

Sambutan terakhir dari salah satu staf Puskesmas Siak Hulu 2 yang mewakili seluruh staf disampaikan oleh Fatma. "Kami mengucapkan terima kasih atas semua yg sudah dilakukan untuk Puskesmas Bengkuring dan semoga sukses di tempat kerja yang baru".
 
Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari staf Puskesmas Bengkuring, makan siang bersama dan hiburan.

Selamat bekerja di tempat yang baru drg.Deasy Evriyani.

SEMOGA SUKSES.


artikel ini ditulis oleh Tim Promkes UPTD Puskesmas Bengkuring


Tidak ada komentar:

Posting Komentar