13 Jul 2012

Samarinda Juara!


Peserta asal Samarinda yang mendapatkan Juara 1 Kategori Bayi dan Juara Harapan 2 Kategori Balita
Teriakan dan luapan kegembiraan terpancar dari orang tua dan pendamping Almira Rahmawati Santoso asal Samarinda ketika diumumkan sebagai Juara 1 Kategori Bayi pada Lomba Balita Sehat (LBS) tingkat Propinsi Kalimantan Timur tahun 2012 Jum'at (13/7).

Almira merupakan pemenang 1 pada Lomba Balita kategori bayi tingkat Kota Samarinda tahun 2012 dan berhak mewakili Samarinda ke tingkat Propinsi Kaltim di tahun yang sama. Selain Almira terdapat perwakilan Samarinda yaitu Keisha Parras Dhia Danastri yang juga mendapat juara sebagai Harapan 2 Kategori Balita.

Bertempat di Gedung PKK Propinsi Kalimantan Timur, LBS dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Juli 2012, dengan kategori bayi dan balita. Peserta yang ikut sebagai perwakilan merupakan Juara 1 dari masing-masing kategori berasal dari 13 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur.

Sebagai pemenang Almira dan Keisha mendapatkan hadiah secara simbolis yang diserahkan oleh dewan juri. Hadiah utama akan didapatkan pada acara puncak dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional Sabtu (14/7).

Selamat kepada Almira dan Keisha, semoga menjadi motivasi bagi orang tua lain untuk selalu memperhatikan tumbuh kembang anaknya sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas.

Penyerahan Hadiah secara simbolis kepada Almira Rahmawati Santoso

Penyerahan Hadiah secara simbolis kepada Keisha Parras Dhia Danastri
Pemenang Kategori Bayi dan Balita



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar