30 Apr 2012

Evaluasi Petugas Puskesmas se-Kota Samarinda

Pembukaan Pertemuan Petugas Puskesmas Kota Samarinda oleh Sekretaris DKK Samarinda drg.Rustam

Evaluasi merupakan kegiatan identifikasi untuk melihat apakah suatu program yang telah direncanakan telah tercapai atau belum, berharga atau tidak, dan dapat pula untuk melihat tingkat efisiensi pelaksanaannya. 

Tujuan inilah yang ingin dicapai oleh Bidang Kesehatan Keluarga dan Pemberdayaan Masyarakat khususnya Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota (DKK) Samarinda dengan melaksanakan Evaluasi Petugas Pemegang Program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan Promosi Kesehatan (Promkes) Puskesmas se-Kota Samarinda.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai dengan Pertemuan Petugas UKS dan PHBS tanggal 23-24 April 2012 di Dinas Kesehatan Kota Samarinda, kemudian ditutup dengan Pertemuan Petugas Promkes di Hotel Jamrud Samarinda tanggal 25 April 2012. 

Dalam kesempatan ini disampaikan juga isu atau informasi terkini dari Narasumber Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Timur dan Dinas Kesehatan Kota Samarinda, serta penyampaian kegiatan di Puskesmas tahun 2011 dan rencana kegiatan Puskesmas di tahun 2012. Tidak lupa kesepakatan antara DKK dan Puskesmas demi kesolidan hubungan dalam melaksanakan kegiatan serta pelaporan di tahun 2012 dan tahun-tahun ke depan. 

Petugas UKS Puskesmas Kota Samarinda

Penyampaian Materi oleh Narasumber Dinkes Propinsi Kaltim Abdul Azim Hefeni di depan Petugas PHBS Puskesmas Kota Samarinda

Presentasi Kegiatan Petugas Promkes Puskesmas Trauma Centre

Petugas Promkes Puskesmas Kota Samarinda





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar