18 Jan 2012

Rapat Koordinasi Kesehatan Kota Samarinda


Dalam rangka menyamakan persepsi antara Dinas Kesehatan Kota Samarinda dengan seluruh Pimpinan Puskesmas Sekota Samarinda diselenggarakan Rapat Koordinasi di Swiss-bell Hotel Borneo Samarinda pada hari Selasa (17/1).
Acara yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda Nina Endang Rahayu dan seluruh Kepala Bidang/Seksi di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Samarinda beserta Pimpinan Puskesmas se-Kota Samarinda dibuka oleh Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Sekretariat Kota Samarinda H.Ridwan Tassa.

Dalam sambutannya H. Ridwan Tassa mengingatkan kepada seluruh peserta tentang Prinsip Walikota Samarinda yaitu Melayani Dengan Hati, sehingga setiap orang yang datang berobat ke sarana kesehatan khususnya Puskesmas dapat merasa sehat 50% terlebih dahulu karena mereka dilayani dengan ramah dan senyum dari petugas. Diharapkan pula dalam hal administrasi dapat diselesaikan dengan baik untuk meminimalkan kesalahan yang dapat membawa kita ke ranah hukum. Di tahun 2012 ini Dinas Kesehatan diharapkan memberikan aspirasi tinggi dalam pelayanan kesehatan dengan adanya Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).
 
Rapat Koordinasi ini berlangsung cukup lancar, diisi dengan Pemaparan Program oleh masing-masing Bidang di Dinas Kesehatan Kota Samarinda dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab, dan diakhiri dengan beberapa kesepakatan.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar