16 Des 2011

Samarinda sebagai Kota Sehat Tahun 2011

Plakat Kota Sehat "Swasti Saba Wiwerda"

Seorang pemimpin idealnya harus memiliki potensi diri seperti kecerdasan umum atau intelegensia yang tinggi serta mampu menempatkan diri dan bekerjasama dengan bawahan sebagai satu kesatuan tim demi terwujudnya tim yang solid dan mencapai keberhasilan, demikianlah yang disampaikan Walikota Samarinda H.Syaharie Jaang, Rabu (14/12).

Dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Sekretariat Kota Samarinda H.Ridwan Tassa, Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda Nina Endang Rahayu, Ketua Forum Kota Sehat Kota Samarinda Hj.Puji Syaharie Jaang beserta jajarannya, Pimpinan Puskesmas se-Kota Samarinda, beserta jajaran Camat dan Lurah se-Kota Samarinda, H.Syaharie Jaang menyampaikan sambutannya dalam rangka Penyerahan Plakat Penghargaan "Swasti Saba Wiwerda" yang diterima Kota Samarinda sebagai Penghargaan sebagai Kota Sehat Tahun 2011.Acara ini berlangsung di Puskesmas Karang Asam Jalan Slamet Riyadi Samarinda.

Dalam Sambutannya Syaharie juga menitipkan pesan-pesan kepada seluruh undangan pentingnya jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab kepada bawahan. dimana seorang atasan sudah selayaknya bisa memberi contoh dan bersikap seperti teman tapi tetap berwibawa dalam mendengarkan keluhan bawahan, sehingga solusi yang didapatkan bersifat membangun bagi atasan maupun bawahan.

Acara ini ditutup dengan penyerahan Plakat Penghargaan "Swasti Saba Wiwerda" dari H.Ridwan Tassa kepada H.Syaharie Jaang yang selanjutnya diserahkan kepada Hj.Puji Syaharie Jaang dan foto bersama.


Penyerahan Plakat kepada Ketua Forum Kota Sehat Samarinda

Walikota Samarinda H.Syaharie Jaang berfoto bersama Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Sekretariat Kota Samarinda H.Ridwan Tassa, Kepala DKK Samarinda Nina Endang Rahayu, dan Tim Forkots Samarinda

Foto bersama dengan Pimpinan Puskesmas se-Kota Samarinda

Jajaran Forkots Samarinda


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar