26 Sep 2011

Halal Bihalal Dinas Kesehatan Kota Samarinda


Dinas Kesehatan Kota (DKK) Samarinda menggelar Halal Bihalal di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Sabtu (24/9) pagi. Kepala DKK Samarinda drg.Nina Endang Rahayu,MKes mengungkapkan makna Halal Bihalal bukan hanya menjadi sarana untuk saling bermaafan pada bulan Syawal, namun makna yang ingin didapatkan lebih daripada itu yaitu semakin meningkatkan kinerja dan tali silaturahim diantara Keluarga Besar DKK Samarinda termasuk Puskesmas dan Instansi terkait.

Hadir dalam Halal Bihalal Asisten III Sekretaris Kota Samarinda H.Ridwan Tassa beserta Istri, Mantan Kepala DKK Samarinda drg.HJ.Suryani Astuti,MSi, Para Purnawirawan Tugas DKK Samarinda, Pimpinan Puskesmas se-Kota Samarinda beserta Staf, Direktur RSUD IA Moeis beserta Staf, Para Tamu Undangan dari PT Askes dan beberapa Instansi terkait serta Kepala Kanwil Agama Kota Samarinda yang juga sekaligus mengisi tausiyah.

Sebagai penambah semarak dalam Halal Bihalal yaitu penampilan dari masing-masing Puskesmas seperti menyanyi dan menari,bersamaan dengan momen bersalaman antara Kepala DKK dan Keluarga Besar DKK Samarinda. Tidak lupa doorprize yang dibagikan ke 21 staf Puskesmas se-Kota Samarinda, 1 orang staf RSUD IA Moeis, serta 2 staf dari DKK Samarinda. Pada puncak acara 5 doorprize utama yaitu TV LCD, lemari es, dan mesin cuci juga dibagikan kepada undangan yang beruntung.


Kepala DKK Samarinda berfoto bersama dengan para pemenang doorprize

Tampak Hadir diantara Para Undangan Asisten III Sekretariat Kota Samarinda beserta Istri, Kepala Kanwil Agama Kota Samarinda, Direktur RSUD IA Moeis dan Pimpinan PT Askes Cabang Samarinda

Kepala DKK Samarinda bersalaman dengan seluruh Keluarga Besar DKK Samarinda

Penampilan dari Puskesmas Kp Baqa


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar