23 Agt 2011

Berbagi Itu Indah


  
 Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, alangkah indahnya beribadah dibarengi dengan berbagi kepada sesama. Hal ini diamini juga oleh Dinas Kesehatan Kota (DKK) Samarinda bersama PT Asuransi Bumiputeramuda (Bumida) Cabang Kaltim dengan berbagi nasi kotak kepada 500 orang petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Samarinda dalam acara Sahur On The Road (SOTR) hari Minggu, 21 Agustus 2011. 

SOTR ini adalah yang pertama dirasakan oleh petugas kebersihan, karena selama ini hanya disertakan dalam acara buka puasa bersama. Kegiatan SOTR ini tersebar di beberapa titik, diawali dengan pemberian nasi kotak di Pos Polisi Mal Lebuswana pukul 03.00 oleh Walikota Samarinda, H. Syaharie Jaang, didampingi Kepala DKK Samarinda, drg. Nina Endang Rahayu beserta staf, Pimpinan Puskesmas se-Kota Samarinda, dan karyawan Bumida.

Pemberian nasi kotak dilanjutkan di beberapa titik lainnya yaitu SMPN 2 Samarinda Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Gajah Mada, Masjid Islamic Center, Jalan Ahmad Yani, dan Kantor DKP Kota Samarinda. Kegiatan ini berakhir tepat sebelum waktu imsak datang. Semoga SOTR ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan untuk dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar