2 Apr 2011

"Act 4 Autism Now"



Walk for Autism Indonesia 2011 diselenggarakan oleh Yayasan pelita amanah bunda bekerjasama dengan JCI KALTIM. Tema kegiatan ini: Act for Autism Now! Together We care.


Kegiatan dilaksanakan tanggal 2 April 2011, yaitu aksi Jalan Bersama (Walk for Autism) dari GOR Segiri menuju  seputaran Jln. Kesuma Bangsa dan kembali lagi ke GOR Segiri. Jalan Bersama dimulai pukul  07:00. Acara ini terbuka untuk umum dan partisipasi dari komunitas autisme, pemerhati autisme serta simpatisan. Hadir juga Walikota Samarinda Bpk. H. Syaharie Jaang, SH, MSi beserta Wakil Walikota Bpk Ir. H. Nusyirwan Ismail, M.Si dalam Acara tersebut.


Dalam acara ini anak-anak penyandang autis juga menunjukkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki. Anak-anak penyandang autis seringkali memiliki dunianya sendiri.  Dengan diadakannya acara ini diharapkan anak-anak berkebutuhan khusus ini dapat bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap mereka.  Karena itu, dukungan keluarga dan masyarakat bahkan Pemerintah sangat diperlukan untuk membentuk penyandang autis yang mandiri.


Act 4 Autism Now,














Tidak ada komentar:

Posting Komentar